Saturday, January 16, 2010

Things I (Possibly) Do For Love

Kmaren.. Setelah ada peristiwa yg buat gw sempet termehek2 di parkiran kantor dan.. Di parkiran Sarinah bareng temen gw udah kayak orang tolol (!), gw sempet ngobrol2 sama temen gw.. Dari situ gw jadi mikir.. Kadang2 demi cinta (tsah!), ada hal2 bodoh (catatan: Sebagian besar, tapi ga semuanya bodoh sii) n di luar kebiasaan yang pernah gw lakuin demi cinta (Jyaah. Bahasa gw..).
Is it worth kalo ujung2nya disakitin juga?
Should I just stoned n wait n not giving my heart 'till they fight their last breath for me? Tapi kok kesannya kePDan bet ya? Hehe.. Abiss.. Daripada sakit ati? Udah dibela2in banget, ternyata ujung2nya malah nyakitin ati..
Humm.. Di bawah ini sedikit list dari tindakan2 yang pernah gw lakuin buat kamu, kamu, dan kamu di sana yg ngerasa pernah jadi mantan saya, dari mulai PDKT sampe akhirnya udah jadian.. Hehehe..
1. Dandan lebih cantik n wangi dari biasanya, even waktu ga sama dia
2. Ngabisin pulsa buat balesin SMS ga penting tapi "Aaawwh. So cute..", macam: "Kamu lg apa?", "Udah Makan blm?" "Nanti kalo udah sampe rumah kabarin yaa..", "Ati2 yaa di jalan..", "Take care ya, kamuu..", etc..
3. Terkontaminasi sama lagu2 dia yg alirannya jauh beda dan bahkan mungkin sulit diterima kuping gw. Tapi.. Akhirnya nge-download juga tu lagu ke notebook.
4. Blajar mahamin dunia dia, meskipun kadang dunianya ga nyambung.
5. Rela bangun lebih pagi buat Morning Call.
6. Nemenin dia pergi blanja kebutuhannya dia, meskipun kadang males.
7. Meluk dia biar dia keringetan banget.
8. Nyobain makanan yang rasanya pedes.
9. Masak. Meskipun g ga suka masak :p
10. Cabut kuliah cm biar bisa bareng sama dia.
11. Berusaha sabar denger ke'bawel'an dia untuk hal-hal kecil yang harusnya ga perlu diributin.
12. "Memberikan penghiburan" di saat sebenernya gw sendiri lagi butuh penghiburan. Hoho.
13. Dengerin cerita dia, biar udah ngantuuuukk banget.. Even kalo ceritanya itu ga penting ato ngebosenin beud. Hehe.
14. Brusaha mahamin jalan pikirannya.
15. Maafin kesalahannya dia, meskipun kadang disertai rasa pengen noyor jidatnya.
16. Nerima dia apa adanya, even untuk hal2 tertentu yang bikin g mikir, "WTF?!!"
17. Lebih milih spending time with him ketimbang sm temen. (Sometime MT Mode On sama temen). Hehe..
18. Sakit2 bela2in ketemuan, akhirnya besokannya gantian terkapar. Hwehehe.
19. Jadi sekretaris pribadi yang ngingetin barang2nya ada di mana, besok ada acara apa, dia musti ngapain aja.. Pdahal gw sndiri pelupa.
20. Bela2in dateng ke rumahnya, spy dia ga ngomel2 "Kamu ditanyain mama tuh, kok udah jarang maen ke rumah?!"
21. Pake kacamata kuda, ga ngelirik laki ganteng bet yang bdiri di sebelah.
22. Jagain keponakannya yang bandel n berisik banget (sambil menghela napas panjang).
23. Bela2in nyamperin dia malem2 ke tempat tongkrongannya (Jyah.. Anak tongkrongan ni critanya?? Haha), cuma supaya bs ktemu sm dia.
24. Malem2 nganter ke RS pas dia sakit dan ga ada yg ngurusin (Owh.. Poor Baby..)
25. Nungguin dia di RS.. Meski mata udah ngantuk dan badan pegel karena kursi RS ga enak buat duduk :p
26. "Pura2" terpesona pas dia mainin piano atau gitar to impressed me, biar dia seneng.. Meskipun kadang2 ngerasa.. "Aah.. apa sih?"
27. Ngusap2 kepalanya pas lagi tidur, padahal sebelumnya abis berantem gede n bikin gw kesel banget.
28. Ikut pengajian n solat jamaah bareng keluarganya. Hehe (Note: Ini bukan hal bodoh yaa.. Digeplak orang banyak ntar kalo gw bilang ini salah satu hal bodoh. Hehe)
29. Spending time with her mom n families. Humm.. Sometimes not easy to do that :p
30. Crying over nothing. Bikin muka jelek.. Kalo abis brantem.
31. Bantuin dia bikin skripsi.
32. Bantuin ngerjain tugas kuliahnya. Nerjemahin bahan kuliahnya sampe mata mo picek rasanya.
33. Baca buku yang dia baca, supaya bisa bahas bareng sama dia.
34. Surprise gift for his bday, meskipun abis itu musti lebih ngirit karena hadiahnya over budget. Haha.
35. Nemenin dia nongkrong bareng temen2nya sampe pagi, biar mata udah krasa diganjelin batu 5 kg Ato.. pulang pagi n langsung siap2 brangkat kantor tanpa tidur sama skali karena harus nemenin dia sama temen2 kantornya jalan. Badan mo rontok, mata pedes karena ngantuk, muka kucel meski udah ditutupin make up.
Dst, dst, dst..
Mmm.. Sebenernya masih banyak lagi siih hal2 yg pernah gw lakuin kalo gw cinta sm ni org.
Tapi.. Setelah sama yang terakhir ini.. Apa gw masih bisa ya nambah panjang list yang ada di atas? Will I ever find sum1 that make me comfy n do things that I've done before.. Or maybe even more.. In the name of what they so called L-O-V-E?
I don't think I'm ready 2 do that rite now.. I'm better off alone.. At least sampe akhirnya gw nemuin orang yang bisa bikin gw nyaman, yang bisa buka hati gw dengan nunjukin kesungguhan hatinya buat gw (tsah!).
Amin, Ya Allah, Ameenn to thaaatt!! Hihihi

No comments:

Post a Comment