Thursday, April 22, 2010

Ada Apa Dengan Bulan Oktober 1981?

Gara-gara kemarin secara tiba-tiba dtel sama salah 1 past tense gw.. Hari ini di mobil otw pulang, gw jadi banyak bengong n pikirannya kemana-mana gitu. Sial bet dah. Udah gtuu.. Tu org milih waktu telp-nya pas banget, pas hati gw lagi galau mellow yellow ginih. Hayah. ga kerasa pas dia selesai tel, udah jam 4 pagi aja gtu. Humm.. ga penting lah bagian itu-nya diceritain.
Yang pengen gw ceritain di sini adalah.. Gara2 tu org tel, yg ber-efek gw jd banyak bengong di mobil.. Secara ga sngaja.. Gw jd nemuin persamaan antara 2 org yang somehow.. Dulu pernah gw sayang-sayang-sayang banget dan pny kesan yang aga lebih dalem dbanding mantan gw yg lainnya.
Nah.. Salah satu dr kedua org yg gw temuin persamaannya, adalah si past tense gw ini. Hehe.
Lucunya.. Persamaan antara 2 makhluk past tense yang gw temuin barusan agak bikin gw mengerutkan dahi n mikir, "Eh, kok bisa yah?"
Nih gw coba bikin list persamaannya yah.. Apakah reaksi lo jg sama kayak gw?
Persamaan pertama, waktu itu.. Pada rentang waktu yang beda yah, pastinya.. Gw ngerasa bisa sayaaaang banget sm 2 orang ini dalam waktu yang singkat dan ga direncanain, karena kita berangkatnya dari temen, dan ga ada niat u/ pdkt. Latar belakang deketnya pun hampir sama. Sama2 berawal dari curhat2an gtulah. Hayah.
Persamaan kedua, 2 makhluk ini sama-sama LAHIR bulan Oktober.. Di TAHUN yang sama pulak! 1981. Sama2 beda 3 taun di atas gw.. TANGGAL lahirnya pun deketan.
Persamaan ketiga, 2 orang ini sama-sama g panggil 'GENDUT'. Sebenernya sih postur badan mereka bukan yang gendhat gtuu.. Tapi emg badan mereka b2 sama2 'gede' n enak disenderin kayak sofa. Hehe.
Persamaan keempat, sama2 GA BERTAHAN LAMA sama gw. 2-2nya cm bertahan kurang dari staun. Huhu.
Persamaan kelima, 2 orang itu sama-sama pernah bikin gw nangis darah garuk2 tanah. Hehe
Persamaan keenam, 2 orang itu sama2 smpet MENGHILANG macam pesulap dari kehidupan gw dengan ga berperikemanusiaan dan berperikeadilannya.
Persamaan ketujuh, mreka berdua sama2 pernah bilang, bahwa entah kenapaa.. Klo sm gw, mrk ngerasa bisa jujur n cerita berbagai macam hal tanpa ada yg mrk tutupin. Humm.. Really? :p
Dan persamaan terakhir, alesan yg bikin gw ga bertahan sm mereka jg kurang lebih sama.. Karena ORANG LAIN. Huks.
Cumaa.. sekarang mereka ga tralu sama-sama banget.. Karena salah 1 dari mereka, ada yang berhasil mengumpulkan nyali mereka yang tercecer (ini gw kutip dari kata2 si co past tense itu sendiri lhoo).. dan akhirnya berani hubungin gw untuk minta maaf.
Wheeww.. Lumayan kaget jg gw. Ga nyangka euy. Ternyata gw smpe sgitu membekasnya juga buat dia, padahal kejadiannya udh bertahun-tahun yang lalu. Ckckckck. Emg bener brarti gw dahsyat. Gyahahaha. Dahsyat buat dibego-begoin maksoudnya kali yaaaa. Hihi.
Tapi ya suw lah.. Gw sih udh maafin mrk dr kmrn2 kok :-) Malah.. Sebenernya, gw ga ngareb mrk sampe hub gw u/ minta2 maaf sgala. Tapi klo itu bs buat mrk lebih lega jalanin idup mereka ke depannya, ya sudahhh.. Saya maafkan kamu, ndut 1 dan ndut 2 (meskipun ndut 2-nya smpe skg masi ilang dtelen bumi. Mungkin sedang berusaha ngumpulin nyali untuk minta maaf ke gw juga? Hehe)
Mudah2an ke depannya, masing2 dari kita bs lebih tenang n bahagia jalanin idup. Amin. Maafin gw jg ya kalo banyak salah.. Gimanapun, gw pernah ngerasa sayang banget sm lo :)
Good nite.

No comments:

Post a Comment