Sunday, October 4, 2009

Jimbaran Resto. Tanpa pacar. +bikin cinta

Hujannya deres banget di luar. humm.. udaranya segerrr.. Males nyalain AC.
Gw ada janji mau ketemu co gw tar sore.. Sekarang dia lagi dalam perjalanan balik dari rumahnya ke Jakarta. Ati2 nyetirnya ya, bebi..
Kemaren gw makan di Jimbaran Resto, Ancol. Haha! Sebenernya gw ga niat makan di situ.. Jadi ceritanya gni.. Sabtu kemaren, sepulang dari urusan kerjaan (Yup. bener banget. urusan kerjaan) di daerah Slipi, gw ngajak temen co gw jalan (Co gw lagi ga di Jakarta. Jadinya ga bisa ngajak dia jalan. Huks!)
Rencananya gw pengen ngajak ke Segarra. Gw lagi pengen banget ke tempat yang ada nuansa pantainya.. Dengerin suara ombak, biar hati tu tenang.. Maklum suasana hati lagi ga enak mulu' bawaannya. My mood is keep on changing since mmm... i heard that He decided to sayt outside Jakarta. HAH! there it goes.. I've said it.
Anw, balik lagi ke rencana ke Segarra.. Gw jemput temen co gw di tempat kerja co gw.
Dudulnya, qt b2 sama2 ga tau jalan. Hehe. Temen co gw itu dari luar Jakarta, jadi wajar dong kalo ga tau jalan.
Dan gw.. FYI, dari dulu memang punya masalah sama yang namanya mengingat jalan. Biar berkali2 lewat, tetep aja g suka kesasar. Hahaha!
Jadilah dengan sedikit panduan dari co-ku tercinta, qt nekat ke segarra.
Setelah sempet kesasar (di dalem ancol-nya. Bukan di jalan menuju ke ancol. Hehe)
Masukan tu buat manajemen pengelola Ancol buat kasi informasi yang mengarah ke Segarra dengan jelas. Terutama buat orang dudul kaya gw yang ga ingetan rute jalan. Hihihi, qt sampe juga di Segarra.
EH!! ternyata yah.. Segarra-nya lagi ditutup buat umum, karena lagi ada prosesi pernikahan. Huks. Sebeeel.. banget. Mungkin memang gw ditakdirkan untuk tidak boleh ke Segarra selain sama si gendut-ku tercinta itu kali..
Akhirnya.. berhubung udah laper juga.. ngesotlah kita ke restoran sebelah. Jimbaran.
Gw belom pernah tu makan di sana. Ternyata tempatnya okeh juga. Unlike Segarra, makanan di sini lebih indonesiana gtu.. (Bebi.. Kamu pasti lebih suka ma'em di Jimbaran dibanding di Segarra). Trus.. Jimbaran itu letaknya deket sama bibir pantai gtu.. Tapi teteup sih, airnya coklat.. bikin males maen aer.. tapi cukuplah buat gw untuk bengong dengerin suara ombak.. Mmm.. qt makan ikan kuwe bakar bali, udang asam manis, plecing kangkung sama sambel matah. Saddap!!
Weeh.. emang di pantai tu nikmeh banget yah.. tenang gtu kayaknya hati. Meskipun gw sempet terdera sindrom kangen pacar.. hehe..
Ngomong2 kangen pacar, kemaren itu co gw lagi mau siap2 selametan buat rumah barunya. Huks.. Tadinya gw sempet kepikiran untuk nyusulin si bapak ituh.. Tapi gw mikir. Beuh. Tar gw malah ngeribetin dia lagi. Yo wis.. Untuk mengobati ke-kangen-an, saya harus puas dengan ngobrol sama temen deketnya aja.. Oya, nama temen co gw Aziz.
Eh, pas ngobrol2.. Gw baru tau ternyata Aziz udah pernah ke Karimun Jawa, pantai di deket daerah Semarang yang rencananya akhir bulan ini bakal gw datengin sama beberapa temen kantor gw.. Katanya di sana seru tempatnya. Selaen tempatnya masih lumayan "perawan" dengan penginapan yang sederhana di deket rumah penduduk, qt bisa snorkling, dan ternyata ada penangkaran hiu segala. Jadi kita bisa berenang sama bayi2 hiu gtu. Waw.. Seru banget!! Can't wait 2 go there..
Trus trus.. Masukan lagi nih buat Segarra, katanya kan skg Segarra lagi bangun chapel yang menjorok keluar (Apa udah jadi ya chapel-nya?).. Qt mengusulkan kalo chapel itu bisa dibuat tempat ijab kabul jg. Hehe.. Gw sama Aziz ngebayangin, seru juga kalo di tengah laut.. semuanya pada duduk bersila, ada penghulu, trus mempelai prianya bilang.. "Saya terima nikahnya.." Hwaaha. Seru juga kayaknya..
Pas pulang.. Karena si Aziz masih penasaran dengan layout Segarra. G "paksa" dia buat ngintip lewat pager pembatas bambu antara Jimbaran dan Segarra. Hihihi!
Mana gw pake acara nyeker (ga pake sepatu-red) pula!
Karena tadinya gw ga ada rencana ke pantai, gw pake high heels. Hehe.. daripada terseok2 di pasir, lebih baik gw lepas aja sepatunya, trus gw tenteng.. Diliatin orang, diliatin orang deh, Bodo amat. Hihihihi.
Menyenangkan... Tapi. teteup.. kangen pacarnya ga ilang. Malah tambah cinta.. Soalnya sebagian besar pembicaraan tadi ngomonginnya tentang co gw.. mulu. Hihihihihi. Makasih ya, ziz.. sudah mau mendengarkan sayah yang baweeeelll.. ngomongin si gendutku yang satu ituh..

No comments:

Post a Comment