Tuesday, June 18, 2013

I Love You.. Soulmate

Was Posted on August 13, 2011

Mas Gendut.. Makasih yah.. Tulisan2 kmu slalu bikin ak trenyuh..
There's so much I want to say to describe what I feel towards You.. tapi untuk saat ini, ak cm bisa bilang: I love you, too, baby. So so much.

YOU (& him) & ME (& her).
hai...hai...
Hmm judul yang aneh ya?
Emang sih judulnya aneh tapi emang ini yang terjadi dan tar gw dengan dia...
gw dan dia tidak punya hubungan...tidak berstatus...tidak juga memegang janji apapu satu sama laennya...
tapi kita berjanji untuk saling ngejalanin aja dan melihat segala sesuatunya dengan enteng kedepannya...tapi gw dan di sama sama sayang...(Gr gak yah?)....tapi gw ngerasa dia SOUL MATE gw...
selama ini gw ngerasa agak bersalah dengan dia,gw ngerasa kalo gw yang terlalu banyak menuntut dari dia,dengan status gw yang untuk saat ini udah "fix"....
Uhh..gw sebel,karena gw gak bisa ngejanjiin apaun ke dia dan gak bisa go publicly ama dia...semua harus descretly harus diem diem...but,what ever hapens,i hope we will always love each other......
hubungan gw makin bertambah aneh semenjak dia punya pacar baru...hmmm kira kira 3 minggu yang lalu lah...dan gw ngerasain suatu hal yang bikin aneh lagi...untuk pertama kalinya gw ngerasa jealous ama dia...jealous karena dia punya pacar dan gw mesti berbagi "dia" dengan orang laen (padahal gw juga punya org laen...egois bgt yak? wkwkwkwk)....tapi mau tau yang lebih bikin jealous lagi apa?.....GW JOEALOUS pada kenyataan bahwa kalo dia pacaran dengan "cowo"nya mereka bisa jaln gandengan tangan tanpa ada yang curiga...dan gw GAK bisa begitu ama dia!!! huhuhuhu sedih bet yak?
tapi kemaren gw ngerasa bersalah abis!!! gw ngerasa cemburu gw udah pada tingkat yang mengkhawatrkan...dan gw ngelakuin hal yang udah gw janji ke diri gw sendiri untuk tidak lakukan!!!
Gw ngerasa kalo gw kemaren terlalu intervensi ke kehidupan dia pribadi dan kehidupan pacarannya...Maaf Yah,My SOULMATE!!!
kemaren dengan agak jutek gw ngejudge dia dengan gaya pacarannya dan ngejudge "cowo"nya....padahal gw kenal ama "cowo"nya aja enggak pernah!!!!!  TOLOL!!!!!
malem itu gw pulang kerumah sambil mikir...gw gak boleh gini lagi!!!!
Soul Mate....aku minta maaf yah udah bertindak terlalu jauh...udah minta terlalu banyak...udah bikin kamu nangis..udah bikin kamu jadi bete...aku janji gak bakal ngulangin lagi ya!!!....That's your life...and... you and only who knows what's the best for your life!!!!
Dan gw berjanji...apapun yang terjadi antara gw berdua,gw akan jalanin ajah....dan gak akan ikut campur urusan pribadinya (love lifenya)...hmmm salah gak sih gw mikir begini?
Ughhhh bayak hal yang pengen gw lakuin bersama dia..dan banyak hal yang gw pengen coba bersama dia......gw tau mungkin gak akan bisa ngelakuin semua itu....tapi gw berharap bisa ngelakuin beberapa dari list itu juga gak papa kok!!!...it's good enough for me!!!!

Thank you...for all the time we spent and for all the things you thougt me....i will be here for you to stay...but only if you want me to.......XoXo

No comments:

Post a Comment