Tuesday, June 18, 2013

Pertanyaan demi pertanyaan demi pertanyaan tentang pertanyaan yang harus ditanyakan..

Was Posted on October 08, 2010

Eh. coba deh. duduk bntar.. diem.. trus tanya sama diri lo sndiri di dalam hati.. dari semua pacar..baik yg masih jadi pacar, atau yg udah jadi suami/istri..atau yg udah jadi mantan.. yang mana yang lo ngerasa paling sayaang?

Apakah dia itu.. pacar lo skg? atau..istri/suami lo.. atau mungkin.. mantan lo?

humm.. kmrn2 saking ga ada ide ngapain.. gw sempet bengong n bener2 mikirin "siapakah" orang itu.. ternyataa... hehe. gw sih ga bgitu kaget pas tau hasilnya.. emg cinta bner dah gw sama tu orang.. ga tau d, mungkin ga ya gw bs ngerasa hal yang sama k orang lain? saya meragukannya.. humm..

Anw, pertanyaan kedua yang muncul.. is he worthy enough..? humm.. YES. Definitely.

pertanyaan ketiga yang muncul.. Kenapa gw ga sama dia skg, kalo dia emg segitunya buat gw? Nah.. itu yg gw ga bs jawab.. mending tar gw tanya sama orangnya kalo ketemu.. Hohoho.

Pertanyaan keempat.. Kalo gw segitunya sama dia.. dia segitunya ga sama gw..? mmm.. kata dia sih.. Iya, dia jg segitunya k gw..

Trus, kalo gtu.. Pertanyaannya balik lagi ke.. kenapa skg gw ga sama dia? Nah.. itu yang masih blm bisa g jwb.. mending tar tanya sendiri sama orangnya kalo ktemu ;p

Pertanyaan berikutnya.. Apa sih yg buat gw ngerasa dia beda dari yang lainnya.. mmm.. klo dtanya gtu, gw bakal jawab.. Smuanya.

Sama dia.. smuanya PAS. I love him just the way he is. Ga ada yg pgn g ubah dari dia.. n g ngerasa ga perlu ngerubah diri gw buat dia..

gw suka..deket2 sm dia..nyium2 baunya.. sniff..sniff. nyandar ke dia..ngeliatin matanyaa.. OOWW.. ini salah satu bagian dari dia yg g PALING SUKA. Matanya.. lucu. bulet. kecil. kayak anak kecil bandel. tp lembut..(klo lg ngliatin g. ahahaha. PD berat)

gw suka cara dia megang tangan g..nyium jidat g..cara dia ngomong k gw.. huhu.

paling ga tega kalo mo ngomel k dia. pasti ga tahan lama. padahal sebenernya keselnya blm abis.. Tp bgitu ngliat mukanya (matanya), ilang deh.. smua "pidato" yang udah g siapin sebelumnya. Knapa bs gtu ya? humm.. anehh.

Waktu itu, tmen gw pernah ada yg blg.."Lo kliatan nyaman banget klo lg sm dia." Mmm.. iya juga sih.. Dimana lg ya gw bisa cari orang yg bs buat gw senyaman gw sama dia? Apa mungkin gw ga bakal ngerasa hal yg sama lg k orang lain? Even sama.. suami gw ntar? (ngayal doloo. hehe)

Trus.. pertanyaan lagi ni.. jadinya gimana dong? huhu. ga tau deh. me n my silly thoughts. Mungkin sampe ada peristiwa yang bisa bikin gw ngerasa "kegampar", baru gw nyadar..

Pertanyaan lagi kalo gtu.. Peristiwa apakah itu..? Humm.. Peristiwa yg suatu saat pasti bakal dateng, karena sudah seharusnya peristiwa itu terjadi di antara........ halahh.. njelimet. peristiwa "itu" d pokoknya. 'till then.. "Gonna campin my sleepin bag, I'm not gonna move."

huhu. gw nulis apaan si sbenernya? dari smua tulisan yg gw buat.. tulisan ini doang yg ga ada alurnya. ga ada ujungnya. ga ada jawabannya. ralat. blm ada jawabannya. ato udah..? huff..

anw, emak gw kayaknya udh pengen banget g merit. hihihi. bukannya gw ga pengen yaa.. tp lakinya blm ada. hohoho. sabar ya maa.. didoaken saja..spy cepet nyadar tu si jodoh gw.. ato gw nya yg spy cepet nyadar? hehehe.

udah ah. pertanyaan terakhir.."am i worthy enough for him?".. Nah kalo itu.. cm dia yg bs jawab.. n buktiin.. :) happy wiken.. happy questioning mksud dari gw nulis ini.. :D

No comments:

Post a Comment