Tuesday, June 18, 2013

Soulmate

Was Posted on June 9, 2010

Tulisan ini specially dedicated to.. My Soul Mate.

Hummm.. Pernah ga sih lo sayang banget sama org sampe dada lo terasa sakit pas mikirin itu org?

Pernah ga sih lo berandai-andai gimana kalo lo bisa ngabisin sisa idup lo bareng org yang paling lo sayang.. Ngejagain dia, ada buat dia, dan begitu juga sebaliknya...... (Sementara keadaan sekarang ini udah ga memungkinkan buat lo sama dia jadi satu?)

Pernah ga sih lo pada saat yang bersamaan, ngerasa jahat sekaligus pengen banget hal yang udah gw sebutin di atas bener2 kejadian?

Pernah ga sih lo ngerasa sayang banget yg tulus yg ga ngarep timbal balik dr seseorg? (Yah.. kadang2 sih ngarep bisa timbal balik, tp krn ga mungkin..yang ada di pikiran lo adalah gmna caranya kasi perhatian sebisa lo ke orang itu?)

Pernah ga sih lo kaget sendiri dengan perasaan lo yg ternyata bisa nerima org apa adanya, sampe smua yg lo liat dari org itu keliatannya bagus, even untuk hal2/sikap dia yang mungkin bisa bkin org lain ilfeel. Ato mungkin, klo lo liat sikap2 itu dari org lain, lo bakal ilfeel.. Tapi ternyata kalo sikap itu datengnya dari dia, lo ga ngerasa ilfeel?

Smua perasaan di atas, itu g rasain buat si gendut 1.

Gw knal gendut 1 wktu gw sering maen di bengkel nya. Dari awal kenal, entah kenapa gw yakin kalo si gendut ini orgnya baik, lembut n sincere.. Meskipun (katanya) banyak org yang bilang, dia itu serem ato sangar ato apa, karena orngnya jarang ngobrol, trus item, trus badannya gede. Hihi.. Piss ya, ndutt ;p (no matter what, I still love u kok. Hihihi)

Dari dulu gw slalu nilai orang dengan liat ke matanya.. Karena kan ada yang bilang, mata itu jendela hati.. Nah. Klo lo smpet ngobrol sama si gendut, dan lo liat ke dalam matanya.. pasti lo akan setuju sm pernyataan gw. Buat gw.. He's gentle, sincere yet so manly. Awawaw.. Prikitiuw.

Dket sama dia buat gw merasa terlindungi dan pada saat yang bersamaan ngerasa pengen banget ngelindungin n ngejagain dia.

Sampe ada situasi yg buat gw kecewa banget sama dia.. Tapi bahkan dengan rasa sakit yang gw alamin, g masih ga bisa benci sama dia. Gw jg ga ngerti kenapa.. Gw sampe smpet benci sm diri gw sndiri karena gw ga bisa benci sama dia. Huhuhu.

Setaun kemudian, pas gw jadian sama org lain pun gw masih ngrasa sayang banget sama dia. Sampe, pacar gw waktu itu marah besarrr waktu nemuin foto si gendut yang di bawahnya gw tulis: "Shud we, Wud we, Cud we?".
Bertaun2 topik itu masih aja diungkit-ungkit klo gw lg berantem sama pacar gw yg waktu itu :(
Selama sama pacar gw yg waktu itu, gw slalu meyakinkan pacar gw (dan diri gw sndiri) bahwa perasaan yang gw punya buat si gendut udah lewat. Past tense. Bertepuk sebelah tangan..
Waktu itu, gw mikir.. Kalo memang dia bner2 sayang, harusnya dia nyari gw lagi.. Tapi kenyataannya nggak seperti itu. Dengan begitu, gw anggep smua yang gw pikir bahwa dia juga sayang banget sama g, seperti gw sayang banget ke dia itu salah besar. Gw cm salah tangkep.. Sampe suatu saat..

Kurang lebih 2 bulan lalu, gw dapet telp dari dia.. Setelah 4 taunan ga pernah ada kontak. Awalnya dia cm pengen minta maaf atas perlakuannya ke gw.
Gw sih jual mahal dkit awalnya. Hehe (Padahal sebenernya.. dr dlu, gw emg udah maafin dia. Kecewa sama dia sih, jelas.. Tp gimana mo marah/dendam sm dia klo ngebenci dia aja gw ga bisa?)

Sekarang qt jadi dket lagi. Bahkan yang gw rasain, sekarang ini keterikatan antara gw sama dia makin erat dari yg sebelumnya (Gw ga tau dia ngerasanya gmana ya..? Karena kjadian dlu.. Gw masih sdikit trauma buat nebak2 perasaan orang. Hehe).
Kenapa gw bilang kita makin attach 2 each other? Karena kita jadi makin sering ngobrol, tuker pikiran.. and turns out, mungkin krn secara mentally qt b2 jg udah smakin dewasa, dr obrolan kita, gw banyak nemuin banyak pola pikir gw yg match dengan pola pikir dia.

Huhu. Kedengarannya menyenangkan yah? Padahal ga seperti itu juga kenyataannya.. Karena skg ini dia udh punya org lain yg nemenin dia, yg jagain dia. Huks. How I envy her. Huhuhu.. Sedih jadinya.

Mungkin bagi beberapa orang yg denger cerita gw ini, akan berpendapat bahwa apa yg gw lakuin ini salah. Dan memang gw sadar bahwa gw salah.. Tapi untuk beberapa alasan yang ga bisa gw jelasin dengan kata2 (ini cuma bisa dirasakan. Tsah!), gw ga bisa memungkiri perasaan gw sndiri k gendut.

Terlalu banyak "kebetulan2" di antara gw dan gendut. Padahal gw aga2 ga percaya sama yang namanya kebetulan. I Believe everything happen for a reason.
Dan gw yakin.. Bukan tanpa alasan, gw bisa ktemu dan makin deket lg sama gendut, sperti sekarang ini. Hanya saja, untuk sekarang memang gw blm tau apa alesannya.

Yang jelas, apapun jalannya nanti ke depannya, kalau memang diijinkan, gw yakin kita bisa satu lagi.

Dan kalau memang nanti situasinya memungkinkan, gw harap usaha gendut bisa lebih keras lagi dibanding usaha dia beberapa tahun silam untuk nunjukkin bahwa apa yang dia bilang ke gw selama ini memang bener.
Coz he'll always have my heart, gw yakin masi bisa nerima dia, apapun kondisi & bagaimana keadaan dia..

I LOVE YOU, Ndutt..

END OF RAINBOW

And now… I promise you
That I will so… so close to you
Like you want me too
Like I want it too

And now… I’ll pick up the star for you
If you love me too if you love me too
I know I’ll fly you to the sun over the seven sky
If you love me too

And now… don’t know what to do
You got me drown, so deep into..
Into you… so deep into you

And now… I’ll pick up the star for you
If you love me too if you love me too
I know… I’ll fly you to the sun till the end of the rainbow
End of the rainbow

Let my love light your life embrace your heart
Let my love melt into your soul
Into your soul yeahhh
Let my love light your life embrace your heart
melt into your soul
End of the rainbow
Over the seven sk

No comments:

Post a Comment