Tuesday, June 18, 2013

Pengalaman Perdana di-Tarot

Was Posted on April 28, 2010

Gw tu paling ga suka diramal.
Bukan kenapa2..Pengen juga sih kadang-kadang diramal, tapi gw termasuk orang yang takut "dibaca". Iya kalo hasilnya bagus. Klo ternyata hasil yg kluar ble'e, pasti bikin gw jadi kepikiran. Jadi gw lebih sering memilih, mending ga tau skalian deh daripada di ramal-ramal.
Sampe, waktu itu yah.. Pernah ada temen gw yang punya kemampuan lebih. Katanya sih, dia bisa "baca" masa depan org skaligus bisa baca pikiran. Gw tu.. Selalu hindarin deket-deket sama dia. Kalo dia ada, gw pasti menjauh dengan cara sehalus-halusnya, or at least klopun lagi rame-rame, gw slalu milih posisi yang sejauh-jauhnya dari dia. Padahal temen2 ce gw hampir smua minta diramal sm dia. Mostly sih minta diramalin masalah cinta. Suatu saat, tiba-tiba dia bilang ke gw, "Res, lo tu knapa sih kayaknya selalu takut kalo deket-deket sama gw?".
Gw yang sepenuhnya menyadari akan hal itu, dengan setengah ga enak ati jawab, "Sial. Kok lo bisa tau sih?"
Dengan entengnya dia jawab, "Yah kebaca aja, Res." Trus abis itu kalo ga salah, dia tiba-tiba langsung merepet, "Lo tu ya, Res.. Orangnya gini gini gini.. Bla-bla-bla." Asli lho, gw langsung ngeloyor pergi. Hihihi. Piss ya, Bos. Skg kan qt tmen baeeek. Hehehe.
Nah pernah lagi, gw diramal garis tangannya sama senior gw. Ga tau knapa malem itu pas lagi ngumpul2 di rmh sahabat g, Dewi.
Rudy, senior gw, yang katanya emg bisa baca garis tangan bilang k gw, "Sini, Res. G ramal tangannya." Dengan sedikit takut tapi penasaran, akhirnya gw kasi juga tu tangan gw k Rudy.
Waktu itu dia bilang, "Mmm.. Lo punya 2 kali kesempatan merit. Satu waktu umur lo 26 tahun. Satu lagi waktu umur lo 29 tahun. Yang umur 26, kehidupan merit lo baik-baik aja. Tapi lo akan merasa monoton, dan kemungkinan lo bisa bosen. Tapi.. Klo lo nunggu sampe umur 29.. Lo akan ketemu orang yang bisa bikin hidup lo bahagia."
Gw pikir tadinya, gw bakal merit sama Adit, co g waktu itu (yang skg satusnya udah mantan yaa). Soalnya qt emg ada rencana merit taun ini, pas umur g 26. Eeh.. Ternyata putus :p
Masih ada waktu siy untuk membuktikan apakah ramalan Rudy ada benarnya, kan tahun 2010 masih ada 8 bulanan lagi. Kita lihat yaah.. Apakah saya merit taun ini? Ataukah ada yang ajak saya merit, tapi saya tolak, karena gw prefer nunggu smpe umur 29? Hayah. Penting banget d. Hihhi.
Anw.. Kali ini gw mo crita tg pengalaman perdana gw diramal pake tarot. Tapi... ada beberapa dari hasil tarot itu yang ga bisa gw critain disini yah.. atas nama privasi dan harga diri. Tsah!! Hihi.
Mohon maklum ya temans dan kawans..
Ehemmm.. Jadi yahh.. Smua berawal dari ajakan temen gw untuk di-tarot. Gw yang biasanya paling males diramal-ramal, entah kenapa kali itu langsung meng-iya-kan ajakan temen gw. Pikiran gw sih waktu itu buat iseng-iseng aja.
Pada hari yang udah ditentukan dengan perasaan riang gembira gemah ripah loh jinawi (?) gw janjian sm tmen gw n org yang bisa tarot ini di PIM 2. Ternyata.. orang yang bisa tarot ini adalah temen gw waktu ngajar di Highscope. Hehe. Dunia emang smpit yah?
Setelah makan n ngobrol2, mulailah gw di-tarot. Awalnya, gw disodorin satu set kartu tarot dan gw diminta ngocok tu kartu sambil mikirin pertanyaan yang pengen gw tanyain.
Salah satu pertanyaan yang gw ajukan berkisar tentang Y. Temen deket gw yang merangkap sebagai si pria dalam mimpi gw skitar 1,5 taun lalu (lebih lengkapnya, baca "Can Dream Becomes Reality?").
Intinya yah.. si Tarot itu menggambarkan secara garis besar tg Y. Dan ajaibnya, banyak benernya. Yahh.. Mungkin ga smuanya bener sih.. Tapi persentase kebenerannya skitar 75% d.
Tarotnya juga bilang, gw ada kemungkinan bisa jadian sm Y. Tapi g disuru nunggu sampe "X" bulan untuk bisa tau kepastiannya. Naahh.. Smentara menunggu sampai bulan "X" itu datengg.. Gw dsarankan untuk mikir lebih mateng lagi, apakah sudah mangstab dengan dirinyah? Apakah gw udah ngerasa cucok dan nyaman jalanin hubungan sama dia? Humm.. Pe-eR ni buat gw. Huhu.
Truss.. gw jg nanya masalah kerjaan. So far sih hasilnya Ok.. Persentase "ngebaca" kebenarannya kurang lebih 80% lah.
Lucunya.. Gw sama temen sekantor g, yang kebetulan lagi nanganin project yang sama, hasil kartu yang keluar banyak yang sama gtu. Otomatis peng-intepretasiannya pun ga jauh beda. Aneh yah?
Tapi.. Ada hal yang menurut gw sangat menarik pada saat gw lg minta di tarot masalah kerjaan.
Jadi yah.. Secara ga terduga, di kartu ke-4, yang terletak di bagian tengah, muncul kartu LOVERS.
Katanya.. kartu yang ada di bagian itu adalah kind of "center of the universe"-nya dari keseluruhan kartu yang keluar.
Jadi menurut tarot-nya.. Gw berpotensi ketemu sama orang yang kemungkinan besar jadi jodoh g, melalui kerjaan gw saat ini. Bisa jadi sama temen sekantor (gw langsung teriak, "Yahh.. Ga seru bener sama temen sekantor!!"), atau bisa jadi sama rekan kerja atau client (suami gw kemungkinan besar kerja di bank dong? Atau bisa jadi polisi? Hehe), atau jugaa.. Bisa jadi dia itu temennya temen kantor gw. Intinya.. Gw kenal ni co lewat kerjaan deh.
Informasi lain yang g dapet, katanya beda usia tu co sama g antara 3-5 tahun di atas gw (Yess!! Cucok dengan harapan gw laah. Hihi). Orangnya kalem dan lebih bisa ngimbangin gw (mantabb! Aminnn. Hihi). Selesai di-tarot, maka pulanglah saya dengan hati berbunga-bunga. Hihiyy senangnyaaah kalo kejadian beneran. Prikitiuwww. Jadi sedikit boost up my spririt nii :p
Humm.. Laporan perkembangan apakah ramalan tarot itu kejadian atau ga, akan saya sampaikan dalam tulisan2 selanjutnya. Hoho. Kita tunggu tanggal maennya yaah..
PS. Kalaupun kejadiannya ga sama dengan yang di-tarot, no problemo juga siih.. Coz.. Mana ada sih yg tau secara pasti nasib orang besok? Setidaknya hasil tarot hari itu udah bisa boost up semangat gw yg lagi drop waktu itu. Hehe.Tangkyu, Kiki for d enlightment :)
To be continued...

No comments:

Post a Comment