Tuesday, June 18, 2013

Sweetest Gift Ever

Was Posted on July 3, 2010

Beberapa waktu yang lalu.. ada orang yg ngasi gw 'hadiah'..
'Hadiah' dr org yang mnurut gw.. mmm.. apa ya kata paling tepat u/ gambarin sosoknya?
'Special' gw rasa kata yang paling tepat. Dia adalah org yg 'special' buat gw..
'Hadiah' yang dia kasih pun special di mata gw. Rasa seneng yg gw rasain wktu dapet hadiah itu ngelebihin klo ada orang yang ngasi lo barang, ato bunga ato apapun lah.. Karena makna dibalik hadiah-nya itu dalemm bener.. Gw aja smpet mengharu biru pas terimanya..
Dia kasih g tulisan.. yang bisa melengkapi beberapa bagian kosong dari cerita hidup sayah.. Huhu. Perasaan gw waktu baca tulisannya tu campur2 antara seneng, sedih, terharu, tapi lebih didominasi sama rasa lega sih.. Krn akhirnya keisi lah kolom2 fill in the blank di hati gw. Tsahh.
Mudah2an orgnya ga marah yah, klo gw share tulisan ini.. Gw blm minta izin sih sm orgnya.. Huhu. Cm gw pengen banget share tulisan ini to show that I really appreciate what he did by giving me these notes.. means d world to me..
P.S. Ga ada bagian-bagian yang g kurangin atau tambahin dr tulisan ini.. Bahkan tullisan2 salah ketiknya pun gw biarin apa adanya.
Tapi u/ melindungi sang penulis.. Ada bagian yang saya edit sedikit, u/ menutupi jati diri sang betmen. Hayyah :p
Ini tulisannya.. (Klo biasanya gw nulis cerita2 g yg berkaitan dengan orang lain.. Kali ini gw yg jadi bahan tulisan. Hihi. Seneng d bacanya) :D
SOULMATE
hihi
Dulu....gw pernah kenal seorang cewe yang menurut gw lucu banget...
kalo ketawa keliatan behelnya (behel atw bekhel sih yang bener?)
kalo mikir malah keliatan cemberut
kalo cemberut malah keliatan lucu
kalo pergi banyak ritual barang barang yang lupa dibawa
kalo dijadiin sinetron dia mirip banget sama Onengnya bajuri
tapi justru itu yang bikin gw tertarik ama dia....dia gak pernah marah ke gw(hal yang aneh soalnya gw sering bikin kesel orang laen),dia gak pernah ngehakimin (nge-judge) gw seperti orang laen dan dia gak pernah minta lebih......
tapi....dulu gw adalah orang yang sangat bodoh!!! gw gak bisa ngehargain dia seperti seharusnya...
gw gak bo'ong ke dia kalo gw masih sering ketemu sama orang laen,gw gak bo'ong kalo gw sering melakukan hal hal yang bodo seperti "bandel" tiap hari,dan gw gak bo'ong kalo gw sayang sama dia....
tapi gw adalah orang bodoh yang sampai pada akhirnya gw single,gw tidak mencari dia dengan niatnya...
dulu waktu single gw berjanji untuk membenahi hidup gw sendiri yang menurut gw(dan menurut org laen) sangat berantakan....semua orang bilang gw gak punya tujuan hidup,gak punya ambisi,gak punya aturan pokoknya semuanya lah yang masuk kategori orang yang gak punya masa depan!!!
dalam setahun gw bisa ngerubah itu semua....dalam setahun gw bisa berhenti "bandel",bisa bikin tempat usaha gw rame lagi...dan yang terpenting bisa jadi orang yang ditelpon bokap gw kalo dia lagi ada masalah!!!!
setahun berlalu dan sesuai janji gw ke diri gw (gw janji gak bakal pacaran!!! kalo belum bisa benahin diri) gw mulai kangen dengan orang orang yang pernah deket dengan gw....
dan gak tau gimana pokoknya gw gak bisa hubungin dia lagi,dan gw jadian dengan mantan gw lagi....tapi gw bingung kenapa masih sering banget mikirin dia dan masih sering nanya kabar dia lewat temen temen gw yang tau tentang gw dan dia...
Life goes on dan akhirnya gw ***************...
gw coba untuk gak mikirin dia lagi tapi kok masih aja terkadang gw ngelamunin dia (ada beberapa hal dari dia yang gw inget banget) dan gw gak bohong ke diri gw kalo gw masih sayang ke dia...
dan 2 bulan yang lalu gw niatin untuk mencoba nelpon dia....jujur aja gw udah ngarepin dia marah marah dan jutek banget ke gw,gw bakal terima semua perkataan dia ke gw
pertama kali gw telpon dia gak nyangka kalo itu adalah gw...(sumpah gw pengen banget bo'ong ke dia tentang nama gw,dan berharap bisa ngobrol dulu sebagai orang laen trus baru gw bilang ke dia "hmmm...kalo gw bilang nama gw ******,apa reaksi lu?",jadi kalo dia marah dan nutup telpon setidaknya gw udah bisa ngobrol dulu sama dia hihihihi)
ternyata dia udah nebak duluan!!!!....ya udah deh akhirnya kita ngobrol....dan ngobrol....dan ngobrol....
gw gak tau sampai pada batas mana akhirnya gw menyadari kalo ternyata gw masih sayang banget sama dia dan gw pengen banget bisa ketemu dan ngorol langsung sama dia..
hari menjadi minggu dan minggu menjadi bulan dan sekarang....
Dua bulan gw telpon telponan....dua kali ketemuan...dan hasilnya.....
huhuhuhu gw makin kangen sama dia dan gw makin sayang sama dia....
gw tau dari segala macam segi,apa yang gw lakukin itu salah dan kemungkinan besar lebih menyakitkan ke dia dibanding ke gw,tapi ada beberapa hal yang gw gak bisa ungkapin dan cuma bisa gw rasain..
gw ngerasa "benar" kalo lagi sama dia
gw ngerasa "tenang" kalo abis curhat sama dia (gombal gak sih? hihihi)
gw ngerasa "sayang" kalo lagi deket dia
gw ngerasa dia bukan orang asing buat gw
gw ngerasa dia adalah MY SOUL MATE....
"Klo temen lama g pasti bisa nebak siapa orangnya.. My blast from the past.."

No comments:

Post a Comment